Contact Form

Name

Email *

Message *

Google Drive Gratis Kapasitas Penyimpanan 15 GB

Kerja
Pembaca Lowker.web.id, Google Drive merupakan layanan penyimpanan file berbasis awan untuk umum. Layanan gratis yang dapat digunakan untuk membuat, berbagi, berkolaborasi, dan menyimpan semua barang anda secara online. Kita dapat meng-upload dan mengakses semua file kita, termasuk video, foto, Google Documents, PDF dan banyak lagi menggunakan Google Drive ini.

Google Drive adalah rumah baru untuk Kita di Google Docs, file, dan folder. Google Drive memungkinkan kita untuk:
Membuat, berbagi, dan mengatur file
Menyimpan semua file kita pada satu tempat yang aman
Sinkronisasi file dari komputer Kita
Dapat mengakses file Kita yang paling up-to-date dari perangkat ataupun browser
Dapat diakses di mana saja dengan aplikasi mobile

Menurut pengumuman resmi dari Google, dengan Google Drive ini, Kita dapat:

Buat & berkolaborasi.
Kita dapat membuat sebuah dokumen, spreadsheet, dan presentasi baru dengan cepat. Mengerjakan satu dokumen bersamaan dan melihat perubahannya pada saat itu juga.

Gmail
Sampaikan salam perpisahan pada lampiran email berukuran besar. Kirimkan tautan dari Google Drive di Gmail dan semua orang akan memiliki file yang sama, versi yang sama secara otomatis.

Google+
Video dan gambar Kita di Google Drive langsung tersedia di Google+, sehingga mudah sekali untuk membagikannya dengan lingkaran Kita.

Penelusuran yang canggih.
Google Drive membantu Kita mendapatkan file lebih cepat. Telusuri konten menurut kata kunci dan filter menurut jenis file, pemilik, dan lain-lain. Google Drive bahkan dapat mengenali objek dalam gambar dan teks pada pindaian dokumen.

Lihat apa saja.
Buka lebih dari 30 jenis file langsung di browser Kita termasuk video HD, Adobe Illustrator, dan Photoshop bahkan jika programnya belum terpasang di komputer Kita.

Kita dapat memulai penyimpanan gratis ini sebesar 15GB yang cukup untuk menyimpan file foto bahkan video kita, kita juga dapat memilih untuk menambah kapasitas penyimpanan file sebesar 100GB $1.99/Bulan, dan 1TB $9.99/bulan.

Google Drive tersedia untuk:
- Windows
- Android

Baca juga : OneDrive
Previous
Next Post »
0 Komentar